Minggu, 17 Mei 2015

,, CINTA TANPA KEKASIH,,

Senyuman itu membawa ku pada rasa rindu dikala bersamamu..
Saat ku terdiam seorang diri melihatmu dari hatiku..
Sosok yang pernah menghuni gelapnya hatiku..
Menabur benih-benih cinta di dalam kalbuku..



Kini kita terpisah jauh..
Tak mampu aku melihatmu dengan mataku..
Mata yang selalu menyimpan aura indah tentang mu..
Tentang semua kenangan yang kau lukiskan bersamaku..

Semua masih melekat dalam benak ku..
Meski kadang menyesakkan dada ku..
Menikam hati ku dengan rasa rinduku pada mu..
Menghadirkan berjuta rasa yang tak terlukiskan oleh pena ku..

Pertemuan singkat itu selalu membuat air mataku berlinang..
Saat kau telah pergi jauh melintasi batas kemampuanku..
Betapa aku ingin berlari mengejar mu..
Mendekap hangat cintamu yang tak pernah lagi kurasakan..

Sampai takdir Tuhan kelak menyatukan cinta kita..
Disana kita dipertemukan untuk bersama selamanya..
Aku percaya kau pun menunggu ku disana..
Dalam bingkaian bait-bait cintamu di antara keabadian surga..

Beri aku waktu sedikit saja..
Untuk menyelesaikan peran ku di dunia..
Sesampai nanti aku siap tuk kembali kedalam tangan Tuhan..
Hingga kita disatukan kembali dalam takdir yang berbeda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar