Minggu, 14 Juni 2015

JANGAN CUMA MENGAJAK BERPACARAN!



Jika seorang pria tulus mencintai wanita tentu sang pria berharap sang wanita selalu selamat & tidak mungkin sang pria secara sengaja mencelakakan wanita.
Kecuali jika sebenarnya hanyalah nafsu yg berkedok cinta maka bisa saja si pria tidak peduli dg keselamatan wanita asalkan hasratnya terpenuhi, dia tak peduli apakah si wanita akan celaka / tidak, yg penting dirinya senang.


Inilah hakekat pacaran, para pria yg memacari wanita sebenarnya cintanya tidak tulus, yg ada sebenarnya hanyalah nafsu & hasrat pribadi, bukan cinta. 
BUKTINYA dia tidak peduli jika wanita yg dipacarinya celaka & masuk neraka, asalkan dirinya bisa bersenang2 dg wanita tersebut, jadi sudah jelas cintanya itu palsu, sebenarnya hanya nafsu saja.

Barangsiapa mencium pacarnya, berarti cintanya palsu, sebab yang dicari hanyalah kesenangan pribadinya, karena dia tidak peduli jika yang dicium itu celaka, sebab ciuman adalah zina ringan yang termasuk dosa. Dan dosa bisa mengantar kekasihnya itu ke neraka.

Jika cinta kita tulus tentu kita tidak tega berbuat sengaja untuk mencelakakan kekasih, tidak mungkin tega mendorong kekasih ketengah jalan raya agar ditabrak kendaraan2 yg lewat. 
Tidak mungkin tega membakar dg api orang yg kita cintai. 
Lantas kenapa kita tega memasukkan orang2 yg kita cintai ke dalam api neraka?? 
Renungkanlah wahai yg masih punya hati… !!! 
& berbuat maksiat dg pacar sama saja mencelakakan pacar itu dg dosa yg bisa berujung siksaan di neraka di akherat.

Karena itu jika cinta kita tulus tentu kita tidak akan lama2 berpacaran tetapi secepat mungkin menikahinya sehingga semua yg kita lakukan kepadanya menjadi halal, sehingga tidak mencelakakan kekasih kita dg api neraka. 
& saat berpacaran pun kita tidak boleh berbuat macam2 kepada sang pacar, apalagi sampai berzina, agar tidak mencelakakan pacar kita dalam api neraka.

Orang2 yang berpacaran hanyalah orang2 pengecut yg berani berbuat tapi tidak berani bertanggung jawab, & cinta mereka palsu karena tega menjerumuskan pacarnya kedalam api neraka, kenapa mereka tidak kasihan dg pacarnya?? 
/ beginikah jika nafsu telah mengalahkan logika?
Besar kecilnya dosa berpacaran sebanding dg banyak sedikitnya aktivitas maksiat & zina yg dilakukan selama berpacaran.


"BERCINTA sebelum nikah (couple/tunang) ialah MAKSIAT..
jika kita terlibat maka kita adalah AHLI MAKSIAT..
DEMI ALLAH, lelaki penzina hanya layak untuk wanita penzina & sebaliknya pula..
maka JAGA lah diri (iman & amal),
allah pasti jaga diri pasangan kita.(^.^)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar